Artikel Kesehatan

7 Manfaat Mengkonsumsi Teh Rosemary Untuk Kesehatan

Teh rosemary adalah obat kuno yang menyembuhkan banyak penyakit. Selain kaya akan antioksidan, minuman ini juga memiliki sifat anti bakteri. Berikut adalah beberapa manfaat teh rosemary bagi kesehatan tubuh :

 

  • Meningkatkan memori dan konsentrasi. Teh rosemary meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan dengan demikian meningkatkan konsentrasi dan memori. Teh ini juga mencegah penyakit Alzheimer.

 

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Teh ini kaya akan antioksidan dan dengan demikian menghilangkan racun dari tubuh. Ini mencegah dari risiko kanker dan penyakit serius lainnya. Teh rosemary memiliki sifat anti-inflamasi juga.

 

  • Meningkatkan sistem pencernaan. Teh rosemary baik untuk sistem pencernaan anda. Ini mencegah dan juga mengatasi kembung, gas dan sakit perut. Ini membantu dalam proses pencernaan juga. Meminum teh rosemary setelah makan Anda akan memudahkan dan menenangkan perut Anda.

 

  • Membunuh infeksi. Rosemary memiliki sifat anti-bakteri dan minum teh ini selama terjangkit infeksi akan membantu melawan infeksi. Hal ini juga mengatasi sakit tenggorokan dan batuk.

 

  • Menyembuhkan luka. Jika Anda meletakkan teh rosemary pada luka Anda, itu akan menyembuhkannya dengan cepat. Sifat antibakteri teh ini akan membunuh infeksi dan akan membantu dalam penyembuhan.

 

  • Membersihkan racun dari dalam tubuh. Teh rosemary membersihkan semua racun dari tubuh dan mengeluarkannya dari sistem Anda. Semua organ tubuh Anda akan segar dan diperbaiki.

 

  • Menyegarkan napas Anda. Teh rosemary memiliki sifat antiseptik dan anti-bakteri. Mencuci mulut Anda dengan teh ini akan membuat napas Anda segar. Anda juga dapat meminumnya sebagai teh dingin atau berkumur dengan itu.

 

Yuk konsumsi YFI Tea, karena dalam  YFI Tea terdapat kandungan rosemary dan bahan lainnya yang juga sangat kaya manfaat

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : https://www.vemale.com/kesehatan/85017-7-manfaat-mengkonsumsi-teh-rosemary-untuk-kesehatan.html

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.