Berbagai manfaat mengonsumsi hazelnut

1. Kaya antioksidan

Manfaat hazelnut yang pertama didapatkan dari kandungan antioksidan di dalamnya. Hazelnut kaya akan senyawa fenolik, antioksidan yang dapat membantu menurunkan kolesterol darah dan menyembuhkan peradangan. Selain itu, senyawa ini juga bermanfaat untuk kesehatan jantung dan melindungi diri terhadap kanker. Antioksidan dikenal sebagai pelindung tubuh dari stres oksidatif yang dapat merusak sel sehat sehingga bisa mengakibatkan Anda terserang berbagai jenis penyakit.

Sebuah penelitian yang dilakukan selama 8 minggu menunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi hazelnut dengan atau tanpa kulitnya secara signifikan mengurangi kadar stres oksidatif dalam tubuh dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsinya. Mayoritas antioksidan pada hazelnut terpusat di kulitnya. Oleh karena itu dianjurkan untuk mengonsumsinya secara utuh dengan kulitnya.

2. Menyehatkan jantung

Tingginya kadar antioksidan dan lemak sehat pada hazelnut membuatnya berkontribusi dalam menjaga kesehatan sel dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dikutip dari Healthline, sebuah penelitian yang dilakukan selama satu bulan dengan subjek penelitian sebanyak 21 orang menunjukkan bahwa mengonsumsi hazelnut sebanyak 18-20% dari total asupan kalori harian membawa efek positif bagi tubuh.

Hasil penelitian menunjukkan kadar kolesterol, trigliserida, dan kadar kolesterol buruk (LDL) berkurang secara signifikan. Selain itu, beberapa peserta juga mengalami perbaikan kesehatan pembuluh darah jantung dan peradangan dalam darah.

Penelitian lainnya yang serupa juga menunjukkan efek yang sama pada kesehatan jantung, yakni menunjukkan penurunan kadar lemak darah serta peningkatan kadar vitamin E. Selain itu, para peneliti juga menarik kesimpulan bahwa kadar asam lemak, serat, antioksidan, kalium, dan magnesium dalam hazelnut membantu tubuh untuk menormalisasi tekanan darah.

3. Menurunkan kadar gula darah

Dalam sebuah penelitian di tahun 2015 yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition menyatakan bahwa pasien diabetes yang mengonsumsi hazelnut mengalami penurunan lipid (lemak) darah dibandingkan dengan nonpasien diabetes.

Hazelnut juga bagus dijadikan camilan untuk pasien diabetes karena sumber lemak di dalamnya merupakan lemak sehat sehingga tidak akan berkontribusi pada penambahan berat badan. Tak hanya itu, manfaat hazelnut yang lainnya yaitu terbukti dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Kandungan mangan serta magnesium yang tinggi juga terbukti dapat menurunkan risiko diabetes.

4. Menjaga kesehatan otak

Vitamin E, mangan, tiamin, folat, dan asam lemak yang tinggi dalam hazelnut merupakan berbagai kandungan yang dapat memperbaiki fungsi kognitif otak dan membantu mencegah penyakit degeneratif di kemudian hari. Kadar vitamin E yang tinggi pada hazelnut memiliki peran penting dalam mencegah dan mengobati penyakit seperti Alzheimer, demensia, dan parkinson.

Mangan juga telah terbukti berperan besar dalam aktivitas otak yang terhubung dengan fungsi kognitif. Tiamin sendiri biasanya disebut sebagai vitamin saraf yang berperan dalam fungsi saraf di seluruh tubuh, termasuk otak. Sedangkan kandungan asam lemak dan protein membantu sistem saraf dan juga membantu mengatasi depresi.

Penelitian yang diterbitkan dalam Nutritional Neuroscience juga membuktikan bahwa hazelnut mampu membuat masa tua Anda lebih sehat, meningkatkan daya ingat, dan mengurangi kegelisahan. Kandungan folat di dalamnya juga bermanfaat untuk memperlambat gangguan degeneratif pada orang tua.

5. Menurunkan risiko kanker

Di antara jenis kacang lainnya, hazelnut memiliki kandungan antioksidan proanthocyanidins yang paling tinggi. Beberapa penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa senyawa antioksidan ini membantu mencegah dan mengobati beberapa jenis kanker karena membantu melindungi tubuh dari stres oksidatif.

Selain itu, hazelnut kaya akan vitamin E yang dapat membantu sel terlindung dari kerusakan yang dapat menyebabkan kanker. Kandungan mangan di dalamnya juga membantu fungsi enzim spesifik yang dapat mengurangi kerusakan stres oksidatif dan menurunkan risiko kanker. Beberapa penelitian juga menunjukkan ekstrak hazelnut dapat bermanfaat dalam pengobatan kanker serviks, hati, payudara, dan usus besar.

Manfaat hazelnut bisa Anda dapatkan dengan memasukkannya ke dalam menu camilan Anda. Namun, hati-hati dalam mengonsumsi hazelnut jika Anda memiliki alergi kacang. Ada baiknya untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu untuk memastikan riwayat alergi yang Anda miliki.

sumber : https://hellosehat.com/hidup-sehat/nutrisi/manfaat-hazelnut-bagi-kesehatan/

Manfaat Kacang Hazelnut

1. Mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh

Kacang Hazelnut memiliki kandungan asal lemak tak jenuh. Jenis asam lemak ini berfungsi untuk menekan kadar kolestrol jahat dalam tubuh.

Kolestrol yang berkurang tentu saja dapat mencegah resiko terjadinya gangguan kesehatan seperti stroke dan serangan jantung

2. Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit

Kacang Hazelnut juga sangat baik untuk kulit, karena mengandung vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin E sendiri merupakan vitamin yang sangat berperan dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kekurangan vitamin E sendiri bisa menyebabkan kulit mudah keriput dan lebih rentan terkena pengaruh negatif dari radikal bebas.

3. Mencehah penyakit kanker

Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh banyak orang. Penyakit ini merupakan penyakit degeneratif yang menyerang secara perlahan dengan gejala yang terkadang sulit untuk terdeteksi.

Mengonsumsi Kacang Hazelnut yang kaya akan vitamin E juga mencegah anda terserang resiko penyakit kanker terutama penyakit kanker kantung kemih.

4. Mencegah kram saat menstruasi

Kacang Hazelnut juga memiliki khasiat yang sangat baik terutama bagi wanita yang sedang mengalami menstruasi atau datang bulan.

Kandungan magnesium, vitamin E serta kalsium yang ada pada Kacang Hazelnut berfungsi untuk mengurangi resiko kram otot perut, akibat adanya peluruhan darah yang terjadi di dalam rahim.

5. Bermanfaat untuk ibu hamil dan menyusui

Kacang Hazelnut mengandung asam folat yang jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama untuk ibu hamil dan menyusui.

6. Kacang Hazelnut sangat baik mencegah cacat janin termasuk cacat pada otak pada bayi

Asam folat adalah salah satu senyawa yang berfungsi untuk mencegah terjadinya cacat janin termasuk cacat pada otak pada bayi.

Banyak yang menyebutkan bahwa kandungan yang ada di dalam Kacang Hazelnut sangat mirip dengan ASI. Sehingga tidak heran jika konsumsi Kacang Hazelnut akan membuat kualitas ASI menjadi lebih optimal.

7. Baik untuk diet

Diet adalah salah satu cara yang dilakukan sebagai program penurunan berat badan dengan memperhatikan pola makan termasuk jenis makanan dan porsi makanan.

Bagi anda yang sedang berencana untuk melakukan diet, anda bisa mengonsumsi Kacang Hazelnut sebagai alternatif pilihan.

Kacang Hazelnut mengandung kalori sebesar 176 kalori dalam tiap 100 gramnya. Belum lagi kandungan serat yang tinggi sebesar 3 gram sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan anda saat melakukan diet.

8. Bermanfaat untuk kesehatan otak

Otak adalah prosesor kehidupan, dimana dalam otak semua kegiatan, keinginan serta naluri di jalankan secara bersama-sama. Sangat penting untuk kita agar dapat menjaga kesehatan otak dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang baik.

Anda bisa coba konsumsi Kacang Hazelnut karena Kacang Hazelnut sendiri mengandung bahan-bahan fitokimia yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah serta oksigen dari dan menuju otak sehingga kesehatan otak kita tetap terjaga.

9. Mengurangi resiko alergi

Selain itu kandungan fitomkia yang ada pada Kacang Hazelnut berfungsi untuk mengurangi berbagai resiko alergi termasuk gejala alergi itu sendiri.

10. Menjaga sistem syaraf

Kacang Hazelnut mengandung vitamin B6 yang bermanfaat sebagai zat pembentuk asam amino yang berfungsi untuk mengantarnya sinyal pada syaraf serta menenangakan syaraf.

sumber : http://www.uniqpost.com/manfaat-kacang-hazelnut/

Fungsi Vitamin C untuk Kecantikan Kulit

Mempunyai kulit yang cerah dan sehat merupakan dambaan semua orang, terutama bagi kaum wanita. Sudah banyak produk kecantikan yang dijual bebas untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit. Salah satu bahan yang terkandung dalam produk kecantikan kulit tersebut adalah vitamin C.

Tidak hanya dari produk kecantikan, vitamin C alami yang bisa kita dapatkan dari berbagai jenis makanan juga sudah lama dipercaya bermanfaat untuk kesehatan kulit. Sebenarnya, apa saja fungsi dari vitamin C untuk kulit?

Mengapa vitamin C penting untuk kulit?

Vitamin C mempunyai sifat antioksidan dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen, sehingga kehadiran vitamin C tidak dapat dipisahkan dari kulit yang sehat. Vitamin C banyak ditemukan sebagai penyusun lapisan dermis dan epidermis dalam kulit normal. Namun, karena proses penuaan, kandungan vitamin C dalam lapisan dermis dan epidermis dapat menurun. Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit antiaging yang menambahkan kandungan vitamin C untuk memperlambat proses penuaan kulit. Selain karena penuaan, kandungan vitamin C dalam kulit juga bisa menurun karena paparan sinar ultraviolet dan polutan terhadap kulit.

Salah satu cara mendapatkan vitamin C alami untuk kulit adalah dari makanan. Makanan yang mengandung vitamin C adalah buah sitrus (seperti jeruk), strawberi, brokoli, dan bayam. Anda juga bisa mendapatkannya dari konsumsi suplemen vitamin C. Vitamin C yang didapatkan dari makanan ini kemudian akan dialirkan oleh darah menuju kulit. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dapat membantu meningkatkan kinerja tabir surya yang diaplikasikan pada kulit Anda, sehingga kulit Anda terlindungi dari bahaya sinar ultraviolet dan mencegah kerusakan sel kulit.

Apa saja fungsi vitamin C untuk kulit?

Berikut ini merupakan beberapa fungsi vitamin C untuk kulit Anda.

1. Fotoproteksi

Vitamin C dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dari matahari. Hal ini bisa terjadi karena kandungan antioksidan dalam vitamin C bisa melawan radikal bebas yang menjadi penyebab kerusakan kulit. Radikal bebas terbentuk ketika oksigen berinteraksi dengan beberapa molekul. Kemudian masuk ke tubuh dan bereaksi dengan DNA atau membran sel, mengakibatkan kerusakan sel.

Sinar ultraviolet dapat menurunkan kadar vitamin C dalam kulit. Seberapa banyak yang hilang tergantung dari intensitas dan durasi paparan sinar ultraviolet terhadap kulit. Oleh karena itu, selain perlindungan dari luar dengan memakai berbagai produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C, perlindungan dari dalam yang didapatkan dari makanan yang mengandung vitamin C juga sangat diperlukan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan.

2. Mencegah keriput

Vitamin C merupakan senyawa yang diperlukan untuk membentuk kolagen, yang diperlukan untuk mencegah keriput. Vitamin C telah terbukti dapat menstabilkan mRNA kolagen, sehingga dapat meningkatkan sintesis kolagen untuk memperbaiki kerusakan kulit.

Penelitian menunjukkan bahwa asupan tinggi makanan yang mengandung vitamin C berhubungan dengan penurunan keriput pada kulit, sehingga kulit terlihat lebih baik. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C selama 12 minggu dapat mengurangi keriput pada kulit, menurunkan kerusakan serat protein, mengurangi kekasaran kulit, dan meningkatkan produksi kolagen.

3. Mempercepat penyembuhan luka

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa vitamin C dapat mempercepat penyembuhan luka. Namun, dalam dunia kedokteran, vitamin C sudah biasa digunakan dalam terapi oral pada orang yang mengalami luka tekan, yang terjadi karena terlalu lama dalam posisi tidur, dan pada orang yang mengalami luka bakar.

Vitamin C dapat meningkatkan sintesis kolagen dan mengurangi respon inflamasi di daerah luka. Selain itu, sifat antioksidan pada vitamin C juga membantu mengurangi kerusakan pada daerah luka yang disebabkan oleh radikal bebas. Oleh karena itu, vitamin C dapat membantu mempercepat penyembuhan luka pada individu yang sehat.

Tubuh menggunakan vitamin C untuk menggantikan jaringan kulit yang rusak dengan jaringan parut, sehingga tubuh lebih cepat untuk menyembuhkan luka. Pada orang dengan kadar vitamin C yang rendah dalam tubuh, luka mungkin akan lebih lama untuk sembuh.

4. Mencegah kulit kering

Penelitian menunjukkan bahwa asupan tinggi vitamin C berhubungan dengan penurunan risiko kulit kering. Vitamin C dan nutrisi untuk kulit lainnya, seperti vitamin E, dapat membuat kulit lebih lembab dan tidak kering. Oleh karena itu, untuk menjaga kelembaban kulit, maka kadar vitamin C dalam tubuh Anda, yang didapatkan dari makanan, harus terpenuhi dengan baik.

Vitamin C ternyata juga diperlukan untuk mempertahankan kesehatan pembuluh darah di bawah kulit, yang membawa banyak membawa oksigen dan nutrisi. Hal ini karena pembuluh darah di bawah kulit tersusun atas kolagen, di mana vitamin C berperan dalam sintesis kolagen.

sumber : https://hellosehat.com/hidup-sehat/kecantikan/fungsi-vitamin-c-untuk-kulit/

Testimoni Martha

Testimoni Gurin Green Cofee hamil lewat perantara

“Woyyy”

“Bini gua hamil broo”

“Magrib2 gua dapet telpon dari bini dirumah katanya hamil”

“Puji tuhan bro. Doa gua terkabul. Semoga bagian usaha gua lewat gurin juga”

‘Thankss broo”

“Duh sorry gua happy banget hahahaha”

“Alhamduillah om. bingung mau komen apa, yg pasti ane ikut seneng ya om. Semoga ibu & debay sehat selalu. bapak juga semakin sehat”

“Sorry baru jawab. tdi hp lagi charge”

 

Testimoni Gurin Luwak Cofee 100% Arabica Gayo 100% Luwak liar

“Khas banget mas harum dan rasanya. Sebelum brhenti kopi suamiku mmg sllu minum kopi Aceh. Hampir sama bedanya rasa pahitnya gk nyangkut. Suamiku bilang Mantapp”

“Aku ikutan cicipi mas penasaran jga wlw aku bukan penggemar kopi hitam, tp klo minum Gurin luwak coffe…Yuuk marii”

“Mudah buat nya tinggal siapkan air panas. celup celup celup jd deh”

“Ga pake gula kan”

“Lebih joss kalo ga pake gula”

“Iya gk pake gula”

“Praktis dan tanpa gula”

 

Testimoni Green Coffee membantu memperbaiki kondisi kesehatan yang menurun. Gurin Coffee adalah kopi anti aging pertama di dunia rendah gula, redah kafein dan sarat kandungan antioksidan

‘Iya mas kemaren aja aku juga nda enak badan”

“Mual..pusing..masuk angin badan sakit semua..demam..mungkin kecapekan jaga mama..”

“Paginya setengah 6 an perut kosong tak minumin gurin.. palling 45 menitan gak.sampek..amblas kabeh sakitku..seger buger..langsung cuzz..urus mama sama riwa riwi urus segala keperluan..yg mana karamenjangan iku adoh2 jalane..”

“Aku tanpa gurin”

“Pas di RS kakinya masku gatal2 yg uda berbulan2 nda gatal2..sekali tak suruh semprot water.. sak jam an uda langsung kering”

“Satukata buat GURIN..’HEBAT'”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee membantu redakan pusing dan tambah stamina

“Emang mantap kopix pak kmrin kpala pusing terus minum kopinya Alhamduillah stelah 1 jam minum kpla jadi ringan sprti biasa.. skali lagi makash bnyk pak boby”

“Yg Gurin Habbat mas?”

“Akhirx minum jrang2 biar nggak cpet habis”

“Betul pak”

“Sama takut efek kdepanx coz blum ada lawan tempurx..”

“Hahaha”

“Lawan nya masih libur yah”

 

Testimoni Gurin Luwak Coffee kopi luwak rasa mantap

“Yah ini memang kopi luwak yg grade 1 mas. Alhamdulillah klo suka”

“Bener pahitnya cuma numpang lewat, ga lengket di langit2 / tenggorokan”

“Tak coba naekin nih luwak mas. Kopi enak in sha Allah laris manis. Bismillah”

“Monggo klo mau dijadiin testi mas”

“Aminnn”

“Yup ini testimoni mantap penggemar kopi”

 

Testimoni Orang yang sama, handphone yang sama, kopi yang sama Gurin Green Coffee

“Orang yang sama, hp yang sama, kopi yang sama, fresh, kinclong”

 

Testimoni Gurin Green Coffee

“Pdhl kan bar buko kuwi ngelu. Wes wae arep tak mimiki neuralgin. krn kan mau kerja ya. Tapi aku dadi inget kopinya Ossy. Aku pikir aku mau coba ah. Eh ternyata Alhamdulillah mumetku mari. Trus kerja beres2 malah dadi semangat.”

 

Testimoni Gurin Green Coffee sakit pusing hilang, jadi gak takut makan daging

“Mau bagi testi lagi”

“Kapan hari buka puasa makan sae daging + kambing..makanya jam 10 malam.. entah kolestrol..entah apalaah..jam. 1 malamnya kepala belakang berat.. langsung aku minum GGC.. bangun sahur uda enteng kayak nda pernah pusing ajaa sebelumnya..”

“Sebenarnya banyak testi. Dr aku. sdr loo.. belum.aku.share..GGC memang dahsyat.. apalagi.choconya..”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee, Sinusitis membaik, Tidur pulazz, Bebas nyeri haid, Haid lancar

“Alhamdulillah sinusnya sdh semakin membaik setelah mminum habbat, keren deh aku jdi bsa nafas lncar+ga pusing hebat lagi, trus ngelancarin haid”

“Alhamdulillah.. seneng bgt bacanya mba..”

“Ga nyeri haid gt ya?”

“Gaa mas alhamdulillah”

“Keren bgt deh”

“Trus tidur nya nyenyak semenjak minum habbat dan bangun jga lebih segar”

 

Testimoni Gurin Green Coffee 1 sachet lambung gak perih dan menekan nafsu makan

“Yang coffee”

“Rasanya enak”

“Alhamdulillah.. Enak dipake olga mba?”

“Enak.. Yang pasti belum berasa lapar yaa. Biasanya jam segini udah pusing kelaparan”

“Ngopi + sarapan atau ngopi aja td mba?”

“Ngopi aja”

“Biasanya sih sarapannya 1 jam stlh olga”

“Asoyyy… Tp skrg ga perih kan lambungnya? I mean kan td belum sarapan tp udh ngopi + olga”

“Lambungnya ga perih kok,yg perih”

 

Testimoni Kopi Gurin aman untuk lambung

“Sumpah aku nih orang yang antu kopi sebenarnya. Aku gak mau minum karna takut kalau minum kopi pasti masuk rumah sakit karena gemeteran keringat dingin terus lemas, tapi tadi pagi aku iseng pingin nyobain karena dari kandungannya kok bagus, padahal badanku gak fit karena perjalanan jauh eh sekalinya nyobain badanku gak kenapa kenapa sama sekali, hal yang aku takutin bakal asam lambung ternyata gak kejadian, sumpah deh aku ketawa ketawasetelah 3 tahun gak minum kopi baru kali ini busa minum”

 

Testimoni setelah konsumsi 3 pouch Gurin Habbat Coffee kadar gula mulai turun

“Setelah konsumsi 3 sack Gurin Habbat Coffee kadar gula mulai turun dan jari2 tangan yg biasa kaku sdh normal kembali. Badaan mjdi segar serta sdh bisa melepas obat2 an kimia(Diabetes melitus) yg biasa dikonsumsi. Alhamdulillah terbantu..sehat terus badanku. pesenan 2 sack habbatnya sgera dkirim lagi hari ini”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee tidak bikin mual

“Yeaayy finally..”

“Kecil gelasnya”

“Siap..piye mom rasane?”

“Gak mual perutku”

“Ayey.. deg2an ga jantung atau perih?”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee kopi enak, menekan nafsu makan dan membuat tidur pulas

“Enak kok bro”

“Wangi juga kopinya”

“Semalem gw minum jam 11,, gw pikir bakal jadi melek. ternyata malah ngantuk blasss”

“One more bro”

“Pagi gw sarapan roti / bubur ayam + ngopi baru terasa lapar jam 2an. Dan gak lemes bin letoy”

“Sorry baru gw jawab wa pagi ini”

“Nanti kalu sdh mau habis gw beli lagi bro kopi lu”

“Tes”

“Bang”

“Duh sinyal susah banget disini”

 

Testimoni Gurin Green Coffee staminanya tambah lagi

“Ini yg bikin gw fress hehe”

“Yg kopi Habbat sdh d coba”

“Gmn stamina malam jumat?”

“Pastinya dong.. one day one coffee”

“5 ronde hahaha”

 

Testmoni Gurin Habbat Coffee bikin keharmonisan rumah tangga tetap terjaga

“Bun saya mau tanya”

“Tanya aja teh’

“Masalah kopi bun”

“Gpp”

“Maaf bun kopinya bisa bangkitin….”

“Knp emang”

“Sudah ada yg bangkitkah”

“Malu iihh..”

“Ngapain malu”

“Tiap habis minum kopi kayaknya gitu dehh”

“Membangkitkan gairah”

“Emng bisa gtu ya bun”

“Iya kan kmaren sblm haid minum trus alhamdulillah ga sakit”

“Badan jd fit”

“Enak ga perih d lambung lembut lagi”

“Kl saya haid biasa sakit kl kluar ini engga”

“Dan bgtu gairah tinggi”

“tp enak badan”

“Ringga gtu”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffe badan jadi fresh

“Kang wildan, gimana habbatnya.. kerasa k badan gimana stlh minum beberapa kali?”

“Alhamdulillah enak bu, kemarin pas sore bangun tidur aga pusing degdegan eh pas minum aga melek an seger..”

“Alhamdulillah”

“Insyaallah bu nanti wildan mau pesen lagy.. Tapi blom tw berapa namah insyaallah besok or jum’at bu.”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee bikin sehat dan enak!

“Ok bun sma sma”

“Eh gimana reaksi pas minum?”

“Ud berapa cangkir”

“3 cangkir tiap pagi”

“Biasanya klo pgi ska pusing klo tlat mkn”

“Kmrn bawaannya kenyang”

“Gk mkn pagi , mkn siang aja”

“Aa jg gtu blm krasa lpr”

“Gurin enak”

“Alhamdulillah, sehat terus ya kalian berdua bersama Gurin Habbat Coffee nya”

“Amiin mksih bun”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee enak dan aman di lambung

“Kakak tertuaaaa, adek mu yang ganteng ini mau tanya dong.. rutin ngopi ga? klo ya mau cek testimoni dong”

“Busehh tertua haha”

“Ane sehari palingan sekali om, ga sampek 3x sepeti yg disarankan”

“Sehari sekali yak, gpp. Never mind om. Yg penting diminum , ga cuma diliatin”

“Di minumlah, udah tinggal setengah bungkus nohh”

“Aman om lambung, kopinya enak bener ya. Aromanya harum pula”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee selain banyak manfaat juga sangat enak rasanya

“Sayang.. udh ngopi?”

“Ebusehh ahaha”

“Udahh om”

“Wangi kopinya khas banget yaa”

“Enak ga sayang ku? Ada jinten hitam(habbatusauda) yg in sha allah bagus banget ke badan kita”

“Enak om, pas perpaduan rasanya”

“Gak perlu repot nyeduhnya, udah ready to serve. Tinggal tambah air panas sama gelas”

“hahaha”

“Makin banyak ngopinya, Biar makin langssing. Minum pagi deh sebelum sarapan, siang biar ga laper2 banget Sore / malam seduh lagi biar malem ga keroncongan perut yak”

 

Testimoni Gurin Green Coffee cantik alami glowing badan langsing

”Dah jalan ke brp skrng mba?”

“Ada sdh 10 paket mas..”

“Makanya orang22 pada heran liat badan sayaa yang langsing dan kulit saya yg tambah glowing..”

“Mereka fikir saya pakai suntikan dan bayar mahal”

“Weeew.. euudan perubahanya ciamik yaah..”

“Suami atau anak ikut minum mba”

“Orangtua saya, bapak yg ikut minum kopinya.. soalnya beiau kondisinya suka sakit kaki dan naik terus”

 

Testimoni Gurin Beauty Water Spray jerawat kempes

“Mba Riri”

“Ya”

“Udah sempet pakai GBW nya?”

“Uda mas”

“Jerawatku kempes dalam semalam”

“Haaa.. serius???”

“Wah ajib nih buat testi”

“Malam aku baru seprotkan 1x.. paginya kempes”

“Wokeyy.. tak ksh tau temen2. TQ”

“Serius.. wes.. gak abar pengen ndag jalani semprotan cantik ini”

“Mantaab”

 

Testimoni Gurin Green Coffee stamina jooss dengan Gurin

“Lngsng dibuka mas, mlm bdmton smp jam 1 minum bgn pagi msh seger”

“Badminton sekalian begadang ya om?”

 

Testimoni Gurin Green Coffee sinusitis hidung terasa plong

“Pesawat bro”

“Mehong”

“Aku stok masih ada buat smp jumat”

“Kebetulan badan mgedrop mana kemarin UAS”

“Bapil cukup bandel”

“Gak konsumsi obat apapun”

“Sy hajar gurin aja”

“Alhamdulillah keluar lendir yg putih2 ngegumpal”

“Dr hidung”

“Sinusitis itu mba”

“Habis keluar enak ya? Biasanya serring pusing/sakit kepala”

 

Testimoni Gurin Green Coffee ga worry asam lambung naik & stamina lebih bertenaga bak kuda

“Uda berubah ky arzeti kah?

“Iiiiss.. aku ah lebih mempesona ..”

“Yg enak sih bisa ttp ngopi tanpa naik asam lambung nya”

“Sama ga berasa kayak capek terus”

“Semenjak kerja lagi tuh(setelah nganggur hampir 2 thn) badan berasa capek banget kalo udah siang menuju sore.. kaya batre uh low banget”

“Alhamdulillah responnya baik berarti nanti awal tahun restock lagsung 3 paket”

“Belum bisa stock kopi lg nih.. akhir tahun kebanyakan post tak terduga .. padahal udah lumayan merasakan akibatnya..”

“Eh.. manfaatnya maksudnya”

“Oiaa.. lupa masku..”

“Beuhh cucok meong kakak”

“Akibatnya apa aja kakaku”

 

Testimoni Gurin Beauty Water kulit halus mulus shayy

“Testimoni GBW please”

“Blom tu mas”

“Baru pake sekali”

“Terasa muka halus licin selesai dibersihkan”

“Ntar mas klo ud smnggu”

“Ini sekali pake terasa begini”

“Iyaa”

“Halus banget muka rasanya”

“Itu aku tepu pke jari coba ku tepuk2 sesuai saran mas andri pke martil”

 

Testimoni Gurin Green Coffee redakan penyakit magh

“Muteri masjid agung”

“Mayan”

“Iki pas insyaf”

“Hahaha’

“Enak kopine. Kan aku 3 bulan in selama dinas di Trawas tyt sakit lambung. kok habis minum kopi berkurang sakitya.”

“Alhamdulillah”

“Memang wong sakit agh banyak terbantu sembuh”

 

Testimoni Gurin Green Coffee recovery pasca sakit lebih cepat dan baik untuk jerawat

“Kalo suamiku healingnya kliyengan buang2 air tp itu sbntr klo perubahan k tubuh..y krn dia kn dlm keadaan sakit kmrn ya alhamdulillah penyembuhan lbh cepat.. ini brp sachet minumannya? berarti ke stamina & recovery pasca sakit yah. ini brp kali minum mba? sehari 2x minum ggc?”

“Iya sehari 2x”

“Pagi dan malam”

“Aku lupa y berapanya”

“Yg penting skrng tinggal 8 saset”

“Dri 20 saset sia krng 8 saset.”

“Untuk anaku yg jerawat metadang, gede2 gtu.. sehari sekali aj maskeran nya.. 3x pake jerawat”

 

Testimoni Gurin Green Coffee 2 box jerawat membaik kulit kenyal

“Lebih bagus tu.. berjerawat..  tp ngak parah.. ngak memerat gitu.. tdk sakit”

“Kulitnya lbh halus..”

“Betul kan kan yg tu bilang”

“hehhehehe”

“Iya memang banyak perubahannya”

“Makasih byk niktu”

“Kulit lbh kenyal.. ngak kisut”

“Kok makasih banyak..”

“Hehehe”

“Nik tu yg mkasih uda d knalin”

“Kan percaya sama tu”

“Iya lah.. ponakan”

 

Testimoni kanker serviks membaik lewat perantara Gurin Green Coffee

“Halo sore temen2 semua mau sharing lg.. Alhamdulillah ada kabar aku punya team yg bermasalah dg cancer. tepatnya kanker serviks. Alhamdulillah dg perantara gurin green coffee (habis 3 box coffee & 3 box choco) skrng membaik. Nafsu makan bertambah , tdk sakit lg saat berhub suami istri, keputihan jauh berkurang, merokok berkurang, lambung (maag) jg salah satu positif impact dr minum ggc. Alhamdulillah hari ini dpt lg 2 kabar baik dr penikmat ggc, Smg bs bermanfaat unt temen2 semua”

 

Testimoni Gurin Green Coffee anak anak pun doyan

“Oiya, sebaiknya Guinya diminum sampe habis ya, setiap malem seblum tidur”

“Bagus banget untk kesehatn lambung”

“Alhamdulillah mba”

“Nggeh masih diminum tiap malem , hangat2”

“Harum rasanya enak , anak2 sampe tergoda”

“Skrng fokus untk ayahnya dulu aja, xixi”

“Next klo mau nyobain untk anak2 boleh kok”

“Hehehe.. iya, wong anak2 ikutan aja maunya”

 

Testimoni Gurin Green Coffee bikin jatuh cinta

“Taunya gurin kopinya enak banget lagi”

“Masih 2 saset lagi dirumah , disana minumnya irit irit hahaha”

“Beneran enak sumpah wkwkwkwk”

Testimoni Gurin Green Coffee membuat tubuh menjadi sehat dan segar

“Pagi guriners.. smlam ada event jazz traffic.. sampe rmh jm 2 dini hr.. bdn n kaki berasa capek bnget.. kaki terutama berasa kemeng semua krn berdiri full.. sdg bsknya pun event ada km 2 hri full.. smpet terfikir waduh gawat ney klo tepar.. jam 3 dini hari minum GURIN.. lalu tertidur bangun2 jam 5 luarr biasaa .. semua keluhan tadi ilang semua .. bdn fressh banget .. semangat lagi masih tugas menanti.”

testimoni reninda

Testimoni Gurin Green coffee 1 box nyeri buang air kecil akibat batu ginjal membaik

“Kabar Baik Mas”

“sudah saya kasihkan ke bapak ,seingat saya baru habis 1 box.alhamdullilah buang air kecil berkurang sakitnya.semoga saja bisa keluar batu nya dan segera sembuh”

“saya updete lagi kanar selanjutnya”

“kabar”

“alhamdullilah..rutinkan aja mas”

“jangan lupa air putih diperbanyak:

“sebisa mungkin sih gurin jgn bolong supaya kita bisa dapetin hasil maksimal spt yang diharapkan”

“amiin”

 

 

Testimoni Gurin Luwak Coffee

“ini apa”

“kopi hijau”

“gurin green coffee”

“ini”

“sdh coba kopi luwak?”

“sudah bob alhamdullilah enak cocok, yg black coffeenya”

“alhamdulliah si,”

 

Testimoni Gurin Green Coffee 5 sachet ambeyen membaik

“iya”

“tapi yang ambeyen alhamdullilah dah baik”

“suruh beli katanya tunggu gajian”

“gpp gajian kan tinggal hitung hari tp sepaket biar ciamik hasilnya.oh ya kmrn itu ya?brpa kali minum dia mba?”

“aku kasih 5 bungkus”

“alhamdulliah”

“cepet juga reaksinya yaa”

iya alhamdulliah ktanya dah nga sakit kmrn itu dia kecapekan juga n mknya pedes2 terus”

 

Testimoni Gurin Luwak Coffee

“mantep iki mas.. gayo banget.wangi,haruuum,nyaris ga pahit.tak minum tanpa susu / gula,takaran didalam drip juga pas mas,two shoot lsg habis.”

 

Testimoni Gurin Green Coffee Syaraf terjepit membaik

“alhamdullilah semakin membaik mas”

“udh ga sakit lg pinggang nya kata bulek”

“minum tiap hari to mba?”

“cm tiap pagi aja mas”

“alhamdulliah..jd yang diminum duluan yg mana mba?”

“kalo awalnya dulu yang habbat mas’

“tp bulek lebih suka yang coffe rasanya”

“lebih soft ya klo yg coffee habbat sedikit lebih strong mmg ketimbang coffe”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee ibu sehat bayi kuat dengan secangkir kopi

“udah gemuk lagi”

“efek busui minum habbat bayi sehat , air susu banyak dan berkwalitas,batuk pilek sembuh”

“ibunya minum habbat sehari 2x dede bayinya dksh 1 sendok teh sehari skali”

“batuk pilek un sembuh”

 

Testimoni Gurin Green Coffee

“penge punya kulit asik begini cuma dengan minum kopi?saatnya ganti kopi kamu..”

 

Testimoni Gurin Green Coffee pori-pori mengecil dalam 5 sachet

“alhamdulillah setelah minum sachet dari 5 produk gurin ,ada perubahanya sedikit2..sya berpori2 mulai sedikit berkurang..pelan2 saja..kalau ada tambahan menurunkan BB seneng bangets ini mau lanjut minum 3 dus..semoga hasilnya..nanti saya uploud”

 

 

Testimoni Green coffee kulit lebih halus dan putih bercahaya

“buka puasa green coffee,sahur yh choco”

“is it good for your fasting”

“bagus bgt’

“tahan lapar’

“kata tukang urut langganan kulit saya lebih bgus”

“malah dia nyangkanya saya rajin perawatan di salon”

“ckckck..aku terhura mba ,smp ga bs berkata apa2”

 

 

Testimoni Gurin habbat coffee bebas jerawat dengan kopi

“mba santi,harini diminum habbatnya?”

“minum dong”

“piye 2 hari ini enak mana kira2?”

“enak habbat rasanya”

“kulit udah terasa belom?”

“sdh mas”

“jerawat lebih cepat kering”

“woowwwwwww”

“awas makin jatuh cinta”

 

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee sinusitis membaik maag membaik

“gmn habbatnya udah mulai diminum mba?”

“walaikumsalam mas sdh mas”

“bagus banget ya habbatnya”

“aku udh minum 3x udah agak enak an sinusitisnya mas”

“trus minum habbat ko jadi sering banget ya aku buang air kecilnya mas”

“maag aku jga enakan skrng”

“suka sakit kepala dong ya mba?”

“detox mba no worry,di imbangi air putih aja”

“ga perih berarti ya mba put?”

“iya klw snusitisnya kambuh suka sakit kepalanya sakit banget”

“terus mampet”

“klw ini minum habbat bisa nafas dari hidung”

“alhamdullilah banget senang”

“iya pipis trys padahal minum air putihnya jarang”

“alhamdullilah gak perih mas maagnya enakan”

“itu minumnya 1 sdm or 2 sdm ya”

“2 mba anjurannya ,tp kalo mau 3 gpp,aku 3 sdm,biar rasanya lebih strong”

 

 

Testimoni Gurin Green coffee imun tumbuh baik pasca demam

“sekali nyba ketagiha nii bocah mas..”

“kondisinya piye mba?”

“emaknya ga bakal kebagiaan ini sihh..”

“alhamdullilah ga panas lagi mas”

“tinggal batuknya aja”

“uda ga flu juga”

 

 

Testimoni Gurin habbat coffee asi lancar

“teh win selamat ya ud dapat sepasang”

“kata kang ajib,ikutan minum habbat?critain dong impact k busui”

“ya makasih bu”

“ya ikut minum”

“berasa banyak terus asinya”

“ampe2 d tampung d botol”

“alhamdulillah”

“moga bisa menstabilkan jga nantinya untuk berat badan teh”

“spt yang sudah2”

 

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee migrain membaik bebas insomnia

“bagus mas kayanya sudah 5 atau 6x aku minum”

“yang paling kerasa aku susah tidur insomnia giyu deh”

“dan dah brp hari ini ga migran baik dari kantor stuck macet dijalan aja migrain bisa mendadak kumat”

“mudah”an bisa sepenuhnya sehat”

“kalo 1.590.000 dpt brp?”

“semakin sehat & fit yoo rutin aja minum tiap hari”

“mama jadi ikutan minum?”

“1.590.000 = 16 sack mba. pembelian pertama free ongkir ya”

“mama ku baru tadi pagi mas”

“ok deh nanti kalo habis aku coba”

 

 

Testimoni Gurin habbat coffee penambah stamina

“patinya dong,,,one day one coffee”

“5 ronde hahaha”

“uwooo”

“sehari minum berapa cagkir?”

“pagi aja mas bob,,,tp kadang malam juga si 1-2x hahaha”

“haha jos”

“jossss gandosssssss”

 

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee bikin yang hidup makin bergairah

“ada gk teaksi hubungan suami istri”

“ada bu,bingung jelasinya tp skrng jauh lbih baik”

“ada perkembanganya..”

“lebih agak detail atuh”

“lebih makin bergairah gitu?

“kduanya”

“iya bu lebih bergairah’

“spermanya juga makin kental”

“iya bu sama..”

“mudah mudah semkin rutin minumnya,semakin byk manfaat yang dirasainya”

 

 

Testimoni gurin habbat coffee diabetes membaik enak dan bikin sehat

“apa yang dirasakan”

“walaikumsalam,san ma baru 2x bu…krn mau minum yang choco dulu”

“klo mmah teh nurma alhamdulillah ngrasa lbih baik,biasanya jari tanganya g bisa digerakan skrng uda bisa digerakan uda bisa digerakan,ngga lgi tidur juga lebih nyenyak,ga meriang lagi g mesti paki selimut dan kaus kaki”

“ibu teh norma ada penyakit apa san?”

“penyakit gula bu”

“oo diabetes”

“alhamdulillah semoga makin membaik yh stlh kosumsi habbatnya”

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee membantu menekan nafsu makan berlebih

“apa yang yuli rasakan”

“udh tadi pagi udh dicoba bunda’

“skrng mah jd gamau jajan bun hehe,bener menahan nafsu makan ya bun hehe”

“biasanya sih jam segini udah jajan banyak bun heheh”

“alhamdulillah yul,moga bb nya bs normal ya”

 

 

Testimoni Gurin Habbat Coffee rasa enak&bikin sehat!

“testinya”

“btw mas,habbat efektif lho buat ngobatin sakit gigi kbetulan sekali pas habbat dtg gigiku lagi nyut2an lgsng nyba habbat bikin secangkir agak enakan dikit siangnya minum lagi dan malam sebelum tidur ku minum lagi alhamdulillah beso paginya smpe sekrng tdk sakit gigi ,hanya mengandalkan gurin habbat coffee tanpa obat lain”

 

 

Testimoni Gurin habbat coffee enak dan aman dilambung

“buun”

“gmn setelah dicoba”

“rasanya gk paitkan”

“lambung dkau gimana say”

“alhamdulillah enakan bun”

“alhamdulillah klo reaksi k lambung bagus”

“iya gk terasa apa apaa..”

“gk mual gk perih lambungnya”

“udh berapa kali minum?”

“untuk skrng belom dih soal nya br dua kli minum y”

 

Testimoni Gurin Beauty water solusi wajah masa kini

“pagi..mau cerita dikit…klo si gurin beauty water sekarang jadi solusi buat kulit muka ku yang selama ini gk cocok segala krim,segala sabun,bla..bla,,bla..pasti jerawatan..setelah pake semprot gurin sehari 3-5 kali..terasa bnget muka tambhn kenyal,jerawat kempes,bekas jerawat memudar,n sekarang nda gampang jerawatan”

“bawak semprotan gurin kemana aja..tinggal semprot aja wes..gampang nda ribet2..goodby krim good by bla..bla..bla”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee cantik awet muda dengan cara nikmat

“mau sehat dan awet muda dngn cara nikmat???hanya gurin green coffee yg mampu menjawabnya”

“betul pak osy”

“kapan lalu ada teman belanja ketempatku”

“kaget dia katanya sya gak seperti temen2 lainnya yg lainya udah ada garis2 diwajahnya klo ketawa, maklum umur say udah 39th”

 

Testimoni Gurin green coffee cantik alami dengan kopi bebaskan mercury yang menempel dikulit

“yes yang freesh itu alah lebih enak dilat”

“betul”

“iya kayak itu”

“awalnya bikin 1box 1box”

“skrng dah 3box”

“sekali kirim”

“wkwkwk”

“makin glowing skrng kulitnya”

“kembali lebih sehat”

“karna sebelumnya kan putih mercury”

“pucat gitu kan ya”

“biasanya kalo kena sinar matahari perih ta mba?”

 

Testimoni semprot2 wajah bikin kulit ciamik

“irit2 sahri 2x aja”

“pas bangun pagi wajh seger banget licin”

“udah mau habis ajatuh..”

“sebelum bocan semprot2?”

“enak ya gwb?”

“sama perawatan luar yang dulu enak mana?”

“kulit jadi lembut bersih”

“enak ini mas”

“joss”

“awas jatuh cinta”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee  bebas nyeri haid lewat secangkir kopi

“aku nih hampir ga pernah marikng kalender kalo mens yah,biasanya marking PMS nya itu”

“naaah..td itu ujung2 mensnya biasanya mah banyak bgt tanda2 kek punggung pegel,napsu makan naik,ini gara2 gurin keknya,aku kudu marking kalender sekarang”

“jd mksudnya  gk terasa mau haid gitu ya?”

“sakit ga skng”

“yaa gitu deh”

“ga tuh”

“biasanya mulet kayak orang mau lahiran”

“normal kan ini”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee haid tanpa sakit hormon diperbaiki

“siap mba yul aman”

“mas andri,ku kira aku menepose ataupun gangguan kesehatan lainya mengingat usia menjelang setengah abad kerana hampir satu setengah bula tidak menstruasi,aku coba minum guringreen coffee 2 sachet (pagi sebelum srpn dan malam menjelang tidur)alhasil pagi ini tamu yang ditunggu2 datang juga,lancar tanpa rasa sakit alhamdulillah”

“serius mas”

“mgkn memamng”

“ada gangguan aja nah minum gurin yanormal kembali”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee ,maag? minum kopi aja yuk..

“jooss pasutri yang rajin ngupi2”

“hehehe ae mas ,sip dah alhamdulillah sekarang mah udh mendingan lambung ae klw telat juga ga tersa perih..”

“ow..emang tadinya kn gt mas?”

“biasanya mas lambungnya kena ampe ga terasa ngeroko’ makan ga enak kaya uga da rasa badan pada panas dan lemes kemarin2 sebelom mengonsumsi gurin mah..alhamdulillah setelah minum gurin mendingan jadi semua ea..”

“alhamdulillah,moga makin membaik mas”

 

Testimoni Gurin Green Coffe make your skin healt!

“bisa mas kemarin udah sayancoba dipakai masker dan lulur enak”

“1 sachet benar seduh pakai air dingin”

“masker dulu baru lulur karena tadinya ragu bisa cukup untuk lulur juga ternyata 1 sachet pas banget gak tersisa”

“lembut plus wangi”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee jerawat kempes dengan 1 sachet

“loh mantep si choco mas”

“semalam bengkak jerawat yang sakit banget pagi lgs kempes tak berbekas”

“wiww”

“minum brp sachet”

“baru 1 swmalam aja”

“lupa foto sebelum dan sesudah”

“kemaren malam ini bengkak sakit bgt skr sma sekali gk skait n kempes”

“bengkak gede ky bernanah gitu kah mba?”

“iya”

“aku gk pakek salep\obat jerawat”

“jam 10 aku minum jam 3 pagi aku bangun buatin susu si baby eh kok gk ada”

“ckckck,bahaya ini cintanya bisa berpaling ke choco”

 

Testimoni Gurin green coffee syaraf terjepit membaik dengan 10 sachet

“love you by dj snake”

“teman2 ada yang testimoni yg syrafnya kejepit ya mohon share”

“pak purnayasa di desa dusan yg syaraf kejepit stkh minum gurin green coffee 10 sachet kondisinya semakin membaik dan gerakan badan jadi lebih ringan”

 

Testimoni Gurin Green Coffee rajin maskeran dengan gurin green coffee

“cuma maskeran muka tiapp hari”

“tanpa kamera jahat”

“wkwkwk”

“alami gurin”

“beuhh mantapp..kuliahn duliah dimana neng?”

 

 

Testimoni Gurin Green coffee 20 sc turun 2kg

“iya saya nyaman minumya..nafsu makan juga berkurang”

“sekrng berat badan lumayan turun 2kg tanpa olaraga”

“keren..apalagi klo dibarengin olaraga ya”

“lingkar pinggang gimana bu?”

“lumayan juga berkurang juga”

“untuk sajian buka puasa,enak bgt bu,asli seger..”

 

Testimoni Gurin Green Coffee bikin rambut sehat mengkilat tidak berminyak maupun berketombe,mau?kepo?

“rambut saya cepat panjang & dan jarang rontok sekrng”

“sahat dan ga berminyak”

“yes yes”

“sama malah berhenti pakek minyak kemiri”

“ni dah 2bulan gk potong rambut,biasanya lebih setiap bulan selalu ke salon buat rapikan rambut biar gk rontok”

 

Testimoni Gurin Green Coffee ngopi bikin kulit kinclong dan tidur nyenyak

“sore kabar baik mas andri”

“sharing dong mba apa sdh ada kabar gmbira dg gurin nya”

“hhhh aku sukak bnget rasany mas,ke kulit juga enak lembut licin dan kulit bersih”

“wow mantyaaaap”

“berapa sachet itu mba?”

“gk hafal mas”

“yang pasti lebih dari 1 box mungkin 14\15 gitu lha”

“sering aku pakai masker dan lulur juga kopinya”

“keren”

“apalagi mba?cuma itu aja cerita serunya”

“tidurnya pulas mas”

“bangun fresh banget”

“pkoknya akau suka habis order lagi”

“joosssss kakak”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee jatuh cinta pada sruputan pertama

“pagi san”

“baru kemarin sekali tyg bikin”

“bntr bikin lagi”

“kadong bersih2 sepanan minum kopi”

“ohhh sip2 laksmi”

“rasanya enak”

“mmt mau pesan tyg be berangkat”

“biasanya 3 saset ampe 5 saset deh ada perubahan laksmi”

“iya laksmi’

“ok san itu di tyg hbskan”

“klo pketan brp””ada yang 1.590 dapet 5”

 

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee touring selalu fit

“menurut saya sesudah menyeduh kopi gurin dan meminumnya,yang saya rasakan dibadan tdk mudah lelah dan stamina kesehatan alhamdullilah sllu baik”

“kalo yang saya rasakan setelah minum kopi gurin badan fit kembali,yang pasti kopinya enak dan bikin ketagihan kakak,setiap malam saya seduh kopinya”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee imun tumbuh meningkat

“semalem krnh teman,seorang pengusaha ikan di ampenan lombok,beliau seneng banget karna anaknya yang berusia 2thn,sajak lahir punya keluhan batuk pilek,yang ga sembuh2,bolak balik ke rumah sakit,alhamdullilah setelah rutin dikasih minum gurin green coffee sembuh..”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee tensi menjadi normal

“super sekali”

“yuk ngopi dulu mba”

“assalamualaikum wr.wb selamat pagi,mau berbagi informasi sedikit semalam tensi sayang tinggi naik ke 140/100,jasi kepaa rasanya berat sakit sekali mas andri kasih saya gurin coklat yang box putih.alhamdulillah pagi ini tensi sudah normal kembali120/80 tidur semalam juga pulas sekali bangun pagi ini kpl ringan demikian tks”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee berat badan turun 2kg

“araaaaaa…..pagi2 nimbang bdn ..ulaaa turun 2kg dalam 2 minggu dan hbs 2 box kopi gurin…alhamdulillah…makin semangat ngejar 5 kg lagi …semangat”

“dan haidpun majunpada waktunya(yang biasanya suka telat)dan body lebih fit minum rutin 2 sachet pagi dan mo tdr”

“berarti aku ga boleh sering2 minum kopi ya..malah kurus nanti”

“mbk kalingga minum kopinya sebelum atau sesudah makan?”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee kolestrol dan asma

“10 hari minum GGC hasilnya luar biasa 15 hari sebelumnya saya cek lab kolesterol 268 sejarang jadi 134,tensi 140 jadi 120,asam urat 8,6 jadi8,0,tetangga saya sudah lama punya sakit asma yang sangat mengganggu baru coba 1 box GGC asmanya terasa plong,sekarang jadi pelanggan”

“keren GGC mantapp”

 

testimoni gurin green coffee kulit menjadi sehat dan bercahaya

“weihh.. siap ini”

“ibu cindy anyer (66th) 6 paket menggunakan GCC”

“menggunakan 6 paket GCC”

“semua teman-teman saya di mengatakn kulit say tambah bagus dan ada yang bilang wajah saya seperti ada kerlip-kerlipnya,seperti bercahaya gitu sekarang kalo tiada ngopi gurin seperti ada yang kurang lho”

 

 

Testimoni Gurin Green Coffee Membantu menghilangkan bau amis kewanitaan

“kalo  mens..biasanya mensnya jadi ngga skit”

“tpi ga ada maaf..bau amisnya sama sekali”

“malah ga ada baunya..pdhl lagi deres”

“aku  heran makanya ty kamu aja..aman gak”

“ok sip kalu gitu”

“aman”

“ini aku kenalan ama gurin kopi”

“tyt byk kelebihannya”

“mantap”

“trims adanya”

 

Testimoni Gurin Green Coffee turunkan berat badan

“sebelah kiri satu bulan yang lalu ,kanan 30 oktober”

“sebelah kanan setelah 1 minggu mengkonsumsi kopi gurin,terima kasih ya mbak”

“subhanallah.. turun brp kilo ibu?”

“turunnya sih blm banyak tp badan saya kelihatan lebih singset dan kulitnya lebih halus”

 

Testimoni Gurin Green coffee membantu memperbaiki kesuburan pada pria maupun wanita

“alhamdullilah ”

“mas ternyata istrinya ajib itu ud hampir 2 tahun nunggu punya anak lagi tanpa KB mkanya mrka girang banget minum gurin habis 8 saset untuk istrinya jib baru 2 sachet lngsng tokcer”

“woww..alhamdulillah full coffee ya?”

“lupa aku”

“full coffee”

“alhamdullilah”

 

Testimoni Gurin Green Coffee stamina selalu terjaga

“om ini pecinta gurin hiii”

“menurut saya setelah menyeduh kopi gurin dan meminumnya yg saya rasakan dibadan tdk mudah lelah dan stamina kesehatan alhamdullilah selalu baik”

 

Testimoni Gurin Green Coffee membantu menetralisir kadar gula dalam darah

“baruan juga dapat testimoni dr mba desi,ibunya sebelum minum GGC gula darahnya,setelah minuman turiuan  jadi 160 diterusin rutin minum tiap hari seminggu kemudian tes lagi,gula darahnya 86,seneng banget..”

“alhamdulliah coffee atau choco mba2 di lombok ya?”

“coffee mas mba desi dilombok ibunya di solo”

“kebetulan kemarin semingguan nengokin ibunya disolo baru ping ke lombok ini..pagi2 semangat nyeritain perkembangan kesehatan ibunya..”