GGC Choco

 

GURIN HAZELNUT CHOCO PREMIUM DRINK atau yang biasa disebut dengan GGC Choco adalah GGC dengan rasa coklat hazelnut. Menurut survey rasa coklat hazelnut adalah rasa coklat yang banyak digemari manusia di seluruh belahan dunia. Tapi ini bukan sembarang coklat, ini adalah GGC Choco. Minuman Kesehatan dengan kandungan Glutathion maksimal plus Collagen.

 

 

 

KANDUNGAN AKTIF DALAM GGCHOCO

Coklat Hazelnut : membantu menurunkan berat badan. Menghaluskan kulit. Menghambat penuaan, mencegah penyakit jantung, kandungan lemaknya rendah, meningkatkan produksi insulin alami, anti depresan / meningkatkan mod yang sedang down.

 

 

 

 

 

 

Fish Kolagen : mudah diserap tubuh membuat kulit jadi kenyal seperti kulit bayi, regenerasi sel, anti aging, mencegah ostheoporosis, membercepat penyembuhan luka.

 

 

 

 

 

Inulin : membantu menekan jumlah bakteri jahat atau bakteri patogen dalam usus, mencegah konstipasi atau sembelit, merangsang sistem daya tahan tubuh, Membantu penyerapan kalsium yang penting untuk pertumbuhan si kecil, membantu mengatur metabolisme karbohidrat dan lemak, mengurangi risiko kanker usus.

 

 

 

 

Ekstrak Green Coffee Arabica : Membantu menurunkan berat badan, tinggi antioksidan dan mencegah penyakit degeneratif (diabetes, hipertensi, kolesterol).

Premix Vitamin dan mineral : Meningkatkan daya tahan tubuh secara perlahan, menekan tingkat stres yang terjadi dalam tubuh, meminimalisir kehilangan nutrisi produk.

 

L-Glutation : memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit, detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh, menetralisir efek samping obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen dan lain-lain, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit, aktif merangsang pembentukan sel-sel baru.

 

 

Kalsium Laut : mengurangi risiko osteoporosis, membantu pembekuan darah, membakarlemak, membantu perjalanan nutrisi, mencegah darah tinggi.